Home > Olahraga > Bola > Berita MU : Rashford Sebut Liga Europa Penting Baginya

Berita MU : Rashford Sebut Liga Europa Penting Baginya

Manchester – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford, menyebut jika Liga Europa amatlah penting bagi karirnya. Pasalnya, kompetisi itu adalah awal dari karir yang telah ia bangun.

Berita MU : Rashford Sebut Liga Europa Penting Baginya

Rashford memulai debut bersama tim utama Setan Merah saat menjalani pertandingan di Liga Europa lawan Midtjylland pada bulan Februari musim lalu. Dalam pertandingan tersebut, ia mencetak dua gol. Mulai saat itu, nama pemain 18 tahun tersebut semakin dikenal publik.

“Bagi saya, itu [Liga Europa] adalah awal dari segalanya sehingga sangat penting bagi saya. Para fans sangat membantu pada malam itu. Itu adalah hal besar yang masih saya kenang. Mereka luar biasa,” kenang Rashford pada MUTV, Kamis (15/9/2016).

Di musim 2016/17, United akan kembali menjalani Liga Europa setelah musim lalu finis di peringkat lima di Liga Primer Inggris.

“Kami ada dalam kompetisi ini lagi dan kami ingin menjuarainya. Ini adalah kompetisi yang tak pernah dimenangkan klub ini dan kami sangat senang jika kami bisa menjadi tim pertama MU yang bisa meraih itu,” papar Rashford jelang pertandingan lawan Feyenoord. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

Chelsea Masih Ngotot Kejar Ross Barkley?

London – Belum berhasil dalam dua musim terakhir, kali ini Chelsea dikabarkan mengatur strategi anyar ...