Home > Ragam Berita > Nasional > Hanura Terus Lakukan Komunikasi Dengan PDIP Terkait Dukungan Untuk Ahok

Hanura Terus Lakukan Komunikasi Dengan PDIP Terkait Dukungan Untuk Ahok

Jakarta РDuet antara Ahok dan Djarot diharapkan oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok, Miryam S Haryani agar bisa  diteruskan lagi maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Miryam mengatakan hanya tinggal menunggu PDIP mengumumkan akan mengusung bakal calon (balon) gubernur siapa.

Hanura Terus Lakukan Komunikasi Dengan PDIP Terkait Dukungan Untuk Ahok

“Kami terus memberi masukan ke PDIP Ahok dengan Djarot ini diteruskan, ini ada titik temunya sepertinya. Namun kita juga menghormati PDIP punya mekanisme tersendiri terhadap hal itu,” ungkap Miryam di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Rabu (14/9/2016).

Ketua DPP Hanura ini menyebut dari koalisi, yang memang sudah mengusung Ahok yaitu Nasdem dan Golkar, berharap jika PDIP dapat mengusung calon petahana tersebut. Ia pun merasa kalau Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah sering mendengar suara-suara yang menginginkan agar duet Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat diteruskan lagi.

“Adapun hal-hal yang menjadi pertimbangan PDIP itu kan ada mekanismenya tersendiri di internalnya mereka. Namun kita hormati finalnya itu dalam minggu ini, karena kan pendaftaran terakhir kan per tanggal 19,” papar Miryam.

“Kami akan berusaha untuk Ahok-Djarot untuk diteruskan dari tim kami yang bertiga ini ya (Hanura, Nasdem, Golkar),” kata dia.

“Politik tidak ada kata harga matilah, bisa dikomunikasikan. Pokoknya minggu ini selesai, final. Kami terus akan menjajaki. Kita juga bincang sedikit di bawah. Kita akan jajaki terus secara persuasif,” tukas Miryam.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Yusril Berharap Hakim Batalkan Beberapa Pasal Dalam Perppu Ormas

Jakarta – Kuasa hukum Hizbut Tahrir Indonesia Yusril Ihza Mahendra, akan membagi gugatan menjadi dua ...