Home > Hiburan > Gosip > Egi John Umbar Aib, Ben Kasyafani Berikan Dukungan Untuk Marshanda

Egi John Umbar Aib, Ben Kasyafani Berikan Dukungan Untuk Marshanda

Jakarta – Salah satu presenter, Ben Kasyafani menolah untuk dimintai komentar terkait tentang masalah yang kini sedang dihadapi oleh mantan istrinya, Marshanda dengan Egi John. Dia mengaku hanya memikirkan nasib dan psikologis Sienna, anaknya dari pernikahan dengan Marshanda.

Egi John Umbar Aib, Ben Kasyafani Berikan Dukungan Untuk Marshanda

“Karena ada hubungannya sama ibunya anak aku,” kata Ben Kasyafani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016) malam.

“Semoga saja Caca (sapaan Marshanda) bisa lebih baik dan lebih strong,” sambungnya.

Pria yang baru saja menikah kembali tersebut takut masalah ini akan berdampak pada perkembangan Sienna. Apalagi kalau buah hatinya itu sempat tahu semua tudingan yang disampaikan Egi John pada Marshanda. Sebab suatu saat anaknya itu juga akan membaca semua pemberitaan soal ibu kandungnya.

“Berapa tahun lagi dia akan melek media dan browsing, baca tentang orangtuanya. Takutnya baca berita yang nggak enak,” jelas Ben.

Memang belakangan ini diketahui bahwa amarah aktor Egi John kepada Marshanda semakin memuncak usai Marshanda ketahuan selingkuh. Setelah dikabarkan putus, kini dia menuding mantan pacarnya itu sebagai tukang tipu.

“@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun,” tulis Egi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya

Inul Daratista Di Boikot Oleh Para Netizen Di Dunia Maya ?

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Inul Daratista belakangan ini namanya menjadi pembicaraan di kalangan para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis