Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : PSG Tawarkan Gaji Selangit Untuk Neymar

Berita Bola : PSG Tawarkan Gaji Selangit Untuk Neymar

Paris – Paris Saint-Germain (PSG), baru-baru ini dikabarkan telah siap menjadikan Neymar sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia. Pasalnya, PSG siap untuk memboyong Neymar dari Barcelona. PSG menawar pemain asal Brasil tersebut dengan harga fantastis guna mengalahkan Manchester United yang juga tertarik padanya.

Berita Bola : PSG Tawarkan Gaji Selangit Untuk Neymar

Dikutip dari Daily Express, pada bursa transfer musim panas kemarin, Neymar memang tengah diincar oleh Manchester United dan PSG. Ketertarikan dari dua klub besar di Eropa tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agen Neymar, Wager Ribeiro, yang mengatakan Neymar hampir saja meninggalkan Camp Nou karena adanya tawaran tersebut.

Ternyata PSG siap menggaji Neymar senilai 42 juta pounds per musim. Angka fantastis tersebut merupakan angka tertinggi di dunia, melebihi bayaran Cristiano Ronaldo di Real Madrid yang mengantongi uang 18 juta pounds per tahun. Artinya, Neymar mendapat upah 800 ribu pounds per pekan.

Bukan hanya bayaran besar, PSG juga siap menyediakan pesawat pribadi untuk Neymar jika gabung dengan PSG. Alat transportasi ini untuk mempermudah urusan pribadi Neymar apabila pulang ke Brasil selama libur bermain. Namun sayangnya, Neymar memilih untuk bertahan di Camp Nou bersama Barca dan memperpanjang kontraknya pada bulan Juli hingga tahun 2021 mendatang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis