Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Pocong Begal Beraksi di Jalan Solo-Yogya

Berita Terkini : Pocong Begal Beraksi di Jalan Solo-Yogya

Klaten – Begal kerap meresahkan warga. Kini ada modus baru yang dilakukan para begal tersebut. Belum lama ini, warga heboh dengan isu begal pocong. Kabar tersebut pun kini sudah menjadi sangat viral di media sosial.

Berita Terkini : Pocong Begal Beraksi di Jalan Solo-Yogya

Kabar yang beredar, pocong palsu itu mengelabui korbannya dengan berbaring di tengah jalan. Saat penumpang ketakuatan, sang pelaku akan beraksi. Pocong tersebut disebutkan berkeliaran disepanjang wilayah Solo-Yogya tepatnya di daerah Delanggu-Ceper Klaten).

Mendapati informasi tersebut, Kapolres Klaten AKBP Faisal menegaskan kabar tersebut hanya kabar burung yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Faisal mengatakan pihaknya tidak menerima laporan tersebut. Bahkan, ia menegaskan pihaknya sudah berkeliling namun tidak mendapati apa yang diperbincangkan di media sosial tersebut.

”Tidak ada laporan yang masuk ke saya (begal menyamar jadi pocong). Bisa saja itu hanya kerjaan orang iseng saja untuk mencari perhatian,” ujar Faisal kepada wartawan di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (15/9/2016).

Selain itu, jajarannya pun terus rutin menggelar patroli daan meminta kepada masyarakat untuk tidak asal menerima mentah-mentah isu yang ada dan berkembang di masyarakat.

”Namun, sejauh ini pihak Kepolisian belum menerima laporan pembegalan yang dilakukan dengan menyamar sebagai pocong,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

40 Persen Kader PPP Masih Belum Satu Suara Mendukung Jokowi

Jakarta – Sejarah panjang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang selalu berseberangan dengan Jokowi, menjadikan masih ...