Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Pocong Begal Beraksi di Jalan Solo-Yogya

Berita Terkini : Pocong Begal Beraksi di Jalan Solo-Yogya

Klaten – Begal kerap meresahkan warga. Kini ada modus baru yang dilakukan para begal tersebut. Belum lama ini, warga heboh dengan isu begal pocong. Kabar tersebut pun kini sudah menjadi sangat viral di media sosial.

Berita Terkini : Pocong Begal Beraksi di Jalan Solo-Yogya

Kabar yang beredar, pocong palsu itu mengelabui korbannya dengan berbaring di tengah jalan. Saat penumpang ketakuatan, sang pelaku akan beraksi. Pocong tersebut disebutkan berkeliaran disepanjang wilayah Solo-Yogya tepatnya di daerah Delanggu-Ceper Klaten).

Mendapati informasi tersebut, Kapolres Klaten AKBP Faisal menegaskan kabar tersebut hanya kabar burung yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Faisal mengatakan pihaknya tidak menerima laporan tersebut. Bahkan, ia menegaskan pihaknya sudah berkeliling namun tidak mendapati apa yang diperbincangkan di media sosial tersebut.

”Tidak ada laporan yang masuk ke saya (begal menyamar jadi pocong). Bisa saja itu hanya kerjaan orang iseng saja untuk mencari perhatian,” ujar Faisal kepada wartawan di Klaten, Jawa Tengah, Kamis (15/9/2016).

Selain itu, jajarannya pun terus rutin menggelar patroli daan meminta kepada masyarakat untuk tidak asal menerima mentah-mentah isu yang ada dan berkembang di masyarakat.

”Namun, sejauh ini pihak Kepolisian belum menerima laporan pembegalan yang dilakukan dengan menyamar sebagai pocong,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Djarot Optimis PDIP Tetap Solid di Pilgub DKI 2017

Djarot Optimis PDIP Tetap Solid di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, tidak bersedia memberikan spekulasi lebih terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis