Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Seorang Tetangga Kembali Mencabuli Bocah di Bawah Umur

Bejat, Seorang Tetangga Kembali Mencabuli Bocah di Bawah Umur

Medan – Aksi pencabulan terhadap bocah di bawah umur terulang. Hal tersebut kini menimpa berinisal MS, 10, siswi kelas II SD. Berdasar informasi, dia adalah korban pencabulan FH, 42, tetangganya. Mapolsek Percut Sei Tuan pun segera bergerak setelah mendapat laporan DS, 47, orang tua korban.

Bejat, Seorang Tetangga Kembali Mencabuli Bocah di Bawah Umur

Aksi bejat FH terungkap setelah ibu korban curiga saat sedang memandikan anak ke empat dari lima bersaudara itu. Karena korban terus merintih kesakitan di kamar mandi, ibunya pun curiga lalu menanyai korban hingga mengaku kalau kemaluannya perih dan sakit, akibat perlakuan FH.

”Kejadiannya sudah seminggu lalu, awalnya kami sudah melapor, tapi anak saya belum mau divisum. Taunya sewaktu dia (korban) mau kencing pas mamaknya mau memandikannya. Pas kami tanyai, dia bilang FH yang menjolok-jolok kemaluannya sampai sakit,” ujar DS di Polsek Percut Sei Tuan pada Kamis (15/9/2016).

Aksi bejat yang dilakukan FH kepada korban sudah terjadi dua kali. Dari pengakuan korban, perbuatan tidak senonoh itu dilakukan di kamar mandi dan kamar FH.

”Pas main aku dipanggil Tulang (sapaan FH) masuk ke rumahnya. Terus diajak ke kamar mandi, anuku dijoloknya dua kali, di kamar rumah Tulang juga,” kata MS. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jakarta – Massa umat Islam akan kembali turun ke jalan demi menyuarakan tuntutannya. Dikabarkan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis