Home > Olahraga > Bola > Prediksi Leicester City vs Burnley, Liga Inggris 2016

Prediksi Leicester City vs Burnley, Liga Inggris 2016

Leicester – Matchday 5 Liga Primer Inggris mempertemukan juara bertahan Leicester City melawan tim promosi Burnley di King Power Stadium, Sabtu (17/9/2016).

Prediksi Leicester City vs Burnley, Liga Inggris 2016

Leicester baru saja memainkan laga perdana mereka di Liga Champions melawan Club Brugge. The Foxes menang meyakinkan dengan skor 3-0. Hal ini unya mendorong tim Leicester dan fans bahwa timnya musim ini akan bisa kembali bersaing paling tidak di zona eropa dan tak memalukan di ajang UCL perdananya. Di awal musim the Foxes dalam mempertahankan gelar Premier League mereka belum berjalan dengan baik sejauh ini. Mereka dikalahkan Hull , bermain seri melawan Arsenal sebelum mendapatkan kemenangan tipis 2-1 melawan Swansea. Akhir pekan lalu Leicester dihancurkan Liverpool dengan skor 4-1 di Anfield, tetapi kinerja pertengahan pekan di UCL akan menghapus semua kekecewaan akhir pekan lalu. The Foxes kini terbaring di posisi 16 dengan 4 poin saja.

Burnley mengawali musim dengan rollercoaster kembalinya mereka ke Liga Premier. Pekan perdana mereka kalah tak beruntung dari Swansea dengan skor 1-0 dimana gol dicetak dimenit akhir . Namun, mereka kemudian dengan mengandalkan pertahanan ketat dan serangan balik cepat mendapat kemenangan yang sangat baik 2-0 di kandang atas Liverpool walaupun hanya 20% penguasaan bolanya.

Sejak itu laga berlanjut dengan hasil yang kurang bagi Burnley. Mereka tersingkir dari Piala Liga setelah perpanjangan waktu melawan Accrington Stanley dan kemudian kalah 3-0 di Chelsea di Liga Premier. Akhir pekan lalu the Clarets mendapatkan satu poin di kandang dari sesama pendatang baru Hull, dimana gol lawan dicetak di injury time.

Harian Indo memprediksi Leicester akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Leicester : K. Schmeichel, C. Fuchs, D. Simpson Substituted, W. Morgan, Luis Hern√°ndez, A. King, D. Drinkwater, D. Gray, A. Musa, R. Mahrez, J. Vardy

Burnley : T. Heaton , S. Ward, M. Lowton, B. Mee, M. Keane, Defour, D. Marney, S. Arfield, G. Boyd, S. Vokes, A. Gray

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...