Home > Hiburan > Gosip > Disebut Mertua Sakit Karena Kabar Perselingkuhannya, Ini Kata Raffi Ahmad

Disebut Mertua Sakit Karena Kabar Perselingkuhannya, Ini Kata Raffi Ahmad

Jakarta – Ibunda dari Nagita Slavina, Rieta Amalia, harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu Rumah Sakit di Jakarta pada Rabu (14/9/2016) karena mendadak kesehatannya terganggu.

Disebut Mertua Sakit Karena Kabar Perselingkuhannya, Ini Kata Raffi Ahmad

Hal ini diketahui dari sebuah unggahan foto di akun Instagram milik, Marsha Tengker, adik Nagita Slavina. Di foto tersebut, Marsha terlihat sedang mencium kening dari sang bunda.

“Get well soon Mama. Jangan banyak pikiran yaaa” demikian tulis Marsha pada caption fotonya.

Melihat hal ini netizen lalu menghubung-hubungkan sakitnya ibu dari Nagita Slavina ini dengan kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Kabar hubungan khusus antara dua sahabat ini memang semakin kuat terdengar sejak beberapa bulan terakhir ini.

Terkait hal ini tentu saja Raffi Ahmad membantahnya dan meminta agar publik tidak langsung menghubung-hubungkan sakit mertuanya dengan gosip yang sedang melanda dirinya.

“Ya kalau emang ada masalah, masalahnya selalu ke gue? Ada-ada aja. Lagian kalian kepancing-pancing sih,” ungkap Raffi usai mengisi acara Pesbukers di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016) malam.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang ...