Home > Hiburan > Gosip > Ketua KPAI Temui Angelina Sondakh Terkait Aa Gatot Yang Disebut Lakukan Pengobatan Tidak Sononoh kepada Putri Tirinya

Ketua KPAI Temui Angelina Sondakh Terkait Aa Gatot Yang Disebut Lakukan Pengobatan Tidak Sononoh kepada Putri Tirinya

Jakarta – Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam menemui Angelina Sondakh di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kedatangan dari Ketua KPAI ini berkaitan dengan pengakuan Angelina Sondakh yang menceritakan bahwa salah satu anak tirinya, Aaliyah Massaid, sempat bertemu dengan Gatot Brajamusti atau Aa Gatot.

Ketua KPAI Temui Angelina Sondakh Terkait Aa Gatot Yang Disebut Lakukan Pengobatan Tidak Sononoh kepada Putri Tirinya

Menurut cerita dari Angelina, Aaliyah menemui Aa Gatot sebelum Aa Gatot tertangkap di Mataram karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata ilegal. Pada saat itu Aa Gatot melakukan ritual penyembuhan yang tidak wajar kepada Aaliyah.

“Kalau waktu tepatnya nggak ingat. Tapi belum lama (bertemu). Nggak lama sebelum kasus itu,” kata Asrorun Niam, usai bertemu Angelina Sondakh, di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016).

Saat bertemu dengan dirinya, Asrorun mengaku Angelina Sondakh memintanya agar anak-anak dari mantan suaminya, Adjie Massaid, dapat dilindungi dengan baik dari pengaruh lingkungan mereka yang sekarang.

“Diskusi kami nggak banyak. Tapi lebih ke soal kepastian pengasuhan, hak kesehatan anak dan pendidikannya. Yang penting, bagaimana konsentrasi kepastian hak kesehatan anak. Dia tumbuh di lingkungan yang terbiasa menggunakan narkotika, iya. Itu yang pasti,” kata Asrorun Niam.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...