Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Moto G4 Play

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Moto G4 Play

California – Moto G4 Play bakal segera dirilis. Kabarnya, ponsel Android tersebut bakal di-launching di AS. Berdasar informasi, smartphone tersebut dibanderol USD 149.99 atau Rp 1,9 juta.

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Moto G4 Play

Yang didapuk dengan layar seluas 5,5 inci, mesin hardwareditenagai prosesor octa-core Exynos 7870 Cortex-A53 (cores) dengan berkecepatan 1,7 GHz dan RAM 2 GB.

Menariknya, antara Galaxy J7 dan Moto G4 Play sama-sama telah mengoperasikan operating system (OS) Android 6.0.1 Marshmallow dan RAM 2 GB, hanya saja yang menjadi pembeda dikeduanya ada pada layar dan harga yang cukup signifikan.

Seperti diwartakan GSM Arena, Jumat (16/9/2016), di sisi lain smartphone G4 Play juga tersedia di toko online. Moto G4 dirakit dengan spek cukup mumpuni dan sudah berjalan pada Os Android Marshmallow besutan Google.

Menengok spesifikasi G4 pada layar dikemas 5 inci resolusi 720 piksel, dan dapur pacunya disokong Snapdragon 410 SoC, prosesor quad-core Cortex-A53 CPU dengan clock speed kecepatan 1,2 GHz.

Untuk mendukung peforma perangkat telah disematkan memori RAM 2 GB, storage internal 16 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD, dan kapasitas baterai dibungkus 2.800 mAh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...