Home > Hiburan > Gosip > Beredar Pesan WA Yang Menyebut Raffi Ahmad Dipukuli Karena Pacari Ayu Ting Ting

Beredar Pesan WA Yang Menyebut Raffi Ahmad Dipukuli Karena Pacari Ayu Ting Ting

Jakarta – Saat ditemui usai menjadi host acara musik Dahsyat RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, (15/9/2016), wajah Raffi Ahmad terlihat bengkak dan berbeda dari hari-hari biasanya.

Beredar Pesan WA Yang Menyebut Raffi Ahmad Dipukuli Karena Pacari Ayu Ting Ting

Rumor tentang dipukulnya Raffi oleh keluarga Nagita Slavina lantaran keluarga Nagita kabarnya memergoki Raffi tengah selingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen pun langsung menyebar.

Raffi pun langsung membantahnya.

“Mana muka bengep? Gue syuting Super Deal sampai jam 2 pagi, jam 6 pagi di Dahsyat. Setiap hari kayak gitu,” aku Raffi Ahmad.

Klarifikasi Raffi tersebut langsung meredakan rumor terkait pemukulan Raffi. Namun selang beberapa saat, beberapa media kembali mengangkatnya.

Rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting disebut-sebut berpengaruh negatif pada ibunya Nagita Slavina Rita Amalia, hingga kondisi kesehatannya terganggu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Rumor itu dengan sigap kembali dibantah oleh Raffi ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis pagi, 15 September 2016.

Raffi justu mengatakan hubungannya dengan Nagita Slavina semakin mesra dan sang istri kerap mendampinginya saat bekerja. “Semalam aku ditemani syuting sampai jam 2. Kemarin juga ditemani kok (sama Gigi),” aku Raffi Ahmad.

Raffi kemudian mengaku belum sempat menjenguk ibu mertuanya karena sibuk syuting. Raffi menduga, Rita jatuh sakit karena kelelahan. “Kecapekan mungkin, ini baru mau ke sana sama Gigi,” ucap Raffi Ahmad. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...