Home > Hiburan > Film > Film ‘Headshot’ Tuai Pujian di Festival Film Toronto

Film ‘Headshot’ Tuai Pujian di Festival Film Toronto

Toronto – Meskipun belum dirilis di Indonesia, film bertajuk ‘Headshot’ yang dibintangi oleh aktris cantik Chelsea Islan ini telah lebih dulu menuai pujian di ajang Toronto International Film Festival 2016. Bahkan film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ini mendapat sambutan yang menggembirakan saat tayang perdana di festival film bertaraf internasional tersebut.

Film 'Headshot' Tuai Pujian di Festival Film Toronto

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (16/9/2016), sejak tayang pada 9 September 2016 lalu, ‘Headshot’ telah menuai pujian dari sejumlah sineas film, salah satunya adalah Marc Foster, yang merupakan sutradara film James Bond: Quantum of Solace.

Marc Foster secara lebih spesifik memuji akting Chelsea Islan, yang dianggap mampu menjadi penyeimbang dari banyaknya adegan brutal yang tersaji dalam film bergenre action ini.

Film ‘Headshot’ bercerita tentang seorang pria (Iko Uwais) yang kehilangan ingatan setelah siuman dari koma panjang. Ingatannya dapat kembali satu per satu dan justru mengarahkankan dirinya pada musuh-musuh lama di masa lalunya.

Rencananya, Headshot akan ditayangkan di Tanah Air pada akhir 2016 mendatang, setelah lebih dulu dijadwalkan tayang di L`Etrange Festival Paris dan Beyond Fest, Los Angeles 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis