Home > Hiburan > Gosip > Astaga, Putri Reza Ternyata Sering Melihat Ibunya Pakai Sabu-Sabu

Astaga, Putri Reza Ternyata Sering Melihat Ibunya Pakai Sabu-Sabu

Jakarta – Bila ada pengakuan Reza Artamevia yang menyebutkan bahwa dirinya hanya coba-coba menggunakan sabu-sabu sepertinya harus dipertanyakan kembali karena putri keduanya dari almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid ternyata sudah sering melihat ibunya mengkonsumsi sabu-sabu.

Astaga, Putri Reza Ternyata Sering Melihat Ibunya Pakai Sabu-Sabu

Hal mengejutkan ini dilontarkan oleh Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Niam Sholeh seusai menemui Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu, Ja¬karta Timur, Kamis (16/9/2016) kemarin.

“Dia (Aaliyah) menjadi relatif permisif. Melihat ibunya menggunakan. Dia meli¬hat itu (ibunya menggunakan narkoba), iya,” ungkap Asrorun kepada media usai menjenguk Angelina Sondakh.

Tidak hanya itu saja, Aaliyah bahkan dikabarkan mengetahui jenis alat apa saja yang digunakan oleh Reza Artamevia, ibunya, saat menggunakan sabu.

“Sejak kapan nggak tahu. Cukup lama. Soal pastinya nggak tahu. Yang pasti pernah (tahu) dan sudah cukup lama,” tandas Asrorun.

Kedatangan Asrorun ke Rutan Pondok Bambu juga bertujuan untuk mendiskusikan perihal hak asuh anak dengan Angelina Sondakh karena Aaliyah selama ini harus tumbuh di lingkungan yang kurang baik, bahkan kini kabarnya Aaliyah sudah tidak bersekolah lagi.

“Yang pasti konsen kita adalah kepastian pemenuhan hak dasar anak mulai dari hak pengasuhan secara baik, kemudian hak kesehatan paripurna, serta hak pendidikan,” ujar Asrorun.

“Karena yang bersangkutan ini infonya tidak sekolah. Bagaimanapun mekanisme pemenuhan hak pendidikan itu tetap harus terberikan,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis