Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Keunggulan Risma Dibanding Ahok Menurut Politisi PDIP

Inilah Keunggulan Risma Dibanding Ahok Menurut Politisi PDIP

Jakarta – Hasil Survei yang diadakan oleh lebaga Poltracking menunjukkan bahwa Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini bisa mengalahkan cagub DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Hasil survei tersebut tak mengherankan bagi PDIP. Pasalnya PDIP menganggap bahwa Risma memang lebih baik dari Ahok.

Inilah Keunggulan Risma Dibanding Ahok Menurut Politisi PDIP

“Menurut saya hasil survei ini tidak mengejutkan. Karena kalau mau mengalahkan Ahok, ya harus cari figur yang secara kualitatif adalah Ahok plus. Figur seperti ini ada pada Risma,” kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira, kepada awak media, Jumat (16/9/2016).

Andreas juga menambahkan bahwa hasil survei sebelumnya malah menunjukkan Risma secara kualitatif tak jauh beda dengan Ahok. Hanya saja Risma punya kelebihan yang tidak dimiliki Ahok. Risma dinilai memiliki gaya kepemimpinan yang ngemong (mengorangkan).

“Hasil survei kualitatif lembaga psikologi UI juga menunjukkan hasil survei seperti ini. Kalau dibandingkan head to head Ahok dan Risma, keduanya mempunyai pengalaman dan kapabilitas yang imbang,” kata Andreas.

“Kelebihan Risma adalah kepribadian yang tegas tapi santun dan ngemong. Sehingga tidak mengejutkan kalau hasil survei poltracking figur risma bisa mengimbangi bahkan mengalahkan Ahok,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Akun Politisi Demokrat Kicaukan Pernyataan Menteri Yang Menyebut Jokowi Tidak Rela Ahok Kalah

Jakarta – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan terhadap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis