Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Golkar : “Diatas Kertas Insya Allah Ahok Akan Memenangkan Pilkada DKI”

Politisi Golkar : “Diatas Kertas Insya Allah Ahok Akan Memenangkan Pilkada DKI”

Jakarta – Jelang pendaftaran Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Partai Golkar sebagai pengusung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat mulai bersiap. Walaupun masih belum jelas, namun DPD Golkar DKI Jakarta mengaku sudah mengantongi nama calon gubernur untuk mendampingi Ahok.

Politisi Golkar : "Diatas Kertas Insya Allah Ahok Akan Memenangkan Pilkada DKI"

“Kami sudah mengetahui pasangan Ahok ketika pendaftaran nanti, hanya saja tidak etis saya sampaikan sekarang, kita menunggu nama tersebut diumumkan secara resmi oleh partai pengusung,” ungkap Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Golkar DKI dalam mempersiapkan pendaftaran Ahok, mereka terus gencar melakukan konsolidasi dan mengintensifikasi dukungan. Salah satunya adalah dengan bergerilya lewat media sosial.

“Sosmed (sosial media) adalah media paling efektif mengamplifikasi setiap pesan dan kegiatan dukungan. Memenangkan pertarungan di sosmed menjadi bagian penting dalam memenangkan calon yang diusung,” ucap Fayakhun.

Fayakhun juga menambahkan bahwa selain bertarung melalui ‘udara’ atau media sosial, Golkar DKI mengerahkan usaha di darat. Walau elektabilitas Ahok dinilai mengalami penurunan, namun keyakinan partai pengusung tetap tinggi. Seperti diketahui, Ahok telah diusung oleh Golkar, Nasdem, dan Hanura.

“Di atas kertas, Insya Allah Ahok dan pasangannya akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Tapi kita tidak mendahului takdir Tuhan. Harus tetap rendah hati, dan bekerja serius dengan memaksimalkan mesin partai, baik di darat maupun di udara,” Fayakhun menjelaskan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...