Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Nasdem Sindir Ahmad Dhani Yang Hadir Di Demo Tolak Ahok

Politisi Nasdem Sindir Ahmad Dhani Yang Hadir Di Demo Tolak Ahok

Jakarta – Rencana kehadiran musisi Ahmad Dhani dan mantan aktivis Ratna Sarumpaet dalam demo Forum RT/RW, menimbulkan pertanyaan dari sejumlah kalangan, salah satunya Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Bestari Barus. Dia mempertanyakan hubungan Dhani dan Ratna dengan RT/RW di Jakarta.

Politisi Nasdem Sindir Ahmad Dhani Yang Hadir Di Demo Tolak Ahok

“Memangnya Ahmad Dhani sama Ratna Sarumpaet sudah jadi ketua RT sekarang?” tanya Bestari kepada awak media, di Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Bestari mengatakan pada dasarnya menggelar aksi unjuk rasa merupakan hak semua warga, termasuk para RT dan RW. Namun, Bestari menyayangkan aksi tersebut dipolitisasi. Ia juga menambahkan bahwa Dhani dan Ratna kurang kerjaan karena telah ikut andil dalam aksi tersebut.

“Kalau RT/RW mau demo ya silakan saja tidak ada masalah. Tapi ini dipolitisasi oleh orang-orang tidak punya kerjaan oleh orang orang yang ingin numpang tenar dan numpang panggung,” ujar Bestari.

Forum RT/RW DKI Jakarta akan berunjuk rasa di Balai Kota dan DPRD DKI Jakarta, Jumat (16/9/2016) siang. Sekretaris Jenderal Forum RT/RW DKI Jakarta, Lukmanul Hakim, mengatakan, estimasi massa yang akan mengikuti unjuk rasa tersebut mencapai 4.000 orang.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis