Home > Olahraga > Bola > Joe Hart : Sekarang Saya Fokus Ke Torino

Joe Hart : Sekarang Saya Fokus Ke Torino

Manchester – Terkait dengan Pep Guardiola selaku pelatih yang pernah membuangnya dari Manchester City, Joe Hart mengatakan dirinya enggan membahas tentang hal tersebut dan ia juga menegaskan untuk lebih fokus sekarang di klub barunya, Torino.

Joe Hart : Sekarang Saya Fokus Ke Torino

Joe Harta yang telah dinilai menjadi salah satu legenda The Citizens tersebut, ironisnya kini menjadi sosok yang terpinggirkan di Etihad menyusul kedatangan Guardiola, yang lebih menyukai kiper dengan footwork dan distribusi umpan jempolan dalam skema permainannya.

Mantan pelatih Bayern Munchen tersebut bahkan mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona, yang mau tak mau menempatkan Joe Hart menjadu kiper lapis tiga apabila dirinya tetap bertahan dengan City. Hart pada akhirnya menempuh pilihan untuk hijrah dengan kesepakatan peminjaman semusim penuh menuju Torino.

Dalam acara perkenalan resminya, Jumat (16/9/2016) ini, pemain 29 tahun itu dimintai tanggapan soal Guardiola, tapi hanya menjawab: “Semua orang memiliki opini sendiri. Sekarang saya fokus ke Torino.”

Meski berstatus kiper Inggris pertama yang berkarier di Serie A, sosok berpostur 196 cm ini mengaku tidak asing dengan sepakbola Italia.

“Saya tumbuh dengan menonton Serie A di TV pada hari Minggu. Saya tahu di kota ini juga ada Juventus, tetapi Torino adalah salah satu klub terbaik di Italia. Saya sangat bahagia, ini akan menjadi musim hebat.”

“Sekarang ini saya di Torino dan saya akan bekerja untuk Torino.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis