Jakarta – Perihal hubungan asmara yang tengah dijalin, Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya membeberkannya pada publik. Celine adalah mantan istri dari Dirly Idol. Celine memiliki dua orang anak dari hasil pernikahan sebelumnya.

Anak Celine Evangelista Protes Stefan William Karena Punya Pacar Lagi

Celine mengaku tak pernah menyembunyikan hubungan asmara dengan Stefan di depan anak-anaknya. Namun salah satu anak Celine diakuinya pernah protes ketika tenga melihat kemesraan Stefan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona, di sinetron Anak Jalanan.

“‘Kamu bilang, kamu pacarnya mama aku, tapi di TV kamu punya pacar lagi’. Jadi kita semua ngakak aja,” cerita Celine Evangelista akan sikap kritis sekaligus lucu dari sang anak, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Para penggemar Anak Jalanan melihat hubungan asmara yang terjalin antara Stefan dan Celine sempat membuat mereka murka. Tak sedikit yang menilai bahwa Celine sebagai orang ketiga penyebab retaknya hubungan Setfan dengan Natasha. Kekecawaan itu pun berimbas pada rating Anak Jalanan yang menurun.

(bimbim – www.harianindo.com)