Home > Olahraga > Bola > Cetak Gol Fantastis, Klopp Puji Penampilan Henderson

Cetak Gol Fantastis, Klopp Puji Penampilan Henderson

London – Liverpool sukses menuai hasil positif di pekan ke-5 Liga Premier Inggris saat bersua Chelsea di Stamford Bridge, pada Sabtu (17/9) dinihari WIB. The Reds berhasil mencuri tiga poin setelah mengungguli tuan rumah dengan skor 1-2.

Cetak Gol Fantastis, Klopp Puji Penampilan Henderson

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (17/9/2016), The Reds bahkan mampu unggul dua gol lebih dulu di paruh pertama, berkat gol yang diceploskan oleh Dejan Lovren dan Jordan Henderson. Sementara The Blues hanya mampu memperkecil ketinggalan dengan gol yang dicetak Diego Costa.

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya. Manajer asal Jerman itu bahkan memberikan kredit khusus untuk sang kapten Jordan Henderson, yang selain tampil menawan di lini tengah, juga mencetak gol fantastis.

“Itu gol yang sangat brilian,” puji Klopp.

“Dia (Jordan Henderson) adalah pemain yang begitu bekerja keras dan gol itu pantas didapatnya,” lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Apalagi Klopp menganggap selama ini ada beban yang begitu berat di pundak gelandang berusia 26 tahun tersebut sebagai kapten Liverpool. Oleh karenanya, performa fantastis ini seolah membayar keraguan yang sempat ada di benak para pendukung Liverpool. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Prediksi Napoli vs Feyenoord, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Pada hari Rabu, 27 September 2017 akan berlangsung pertandingan menarik di Stadio San ...