Home > Hiburan > Film > Paul Walker Kemungkinan Muncul Kembali di Fast and Furious. Kok Bisa?

Paul Walker Kemungkinan Muncul Kembali di Fast and Furious. Kok Bisa?

Los Angeles – Film Furious 7 menjadi film yang cukup mengaduk emosi penonton, khususnya para penggemar aktor Paul Walker.

Paul Walker Kemungkinan Muncul Kembali di Fast and Furious. Kok Bisa?

Di adegan terakhir memperlihatkan bagaimana Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel memilih untuk berpisah jalan dengan sahabatnya, Brian O’Connor yang diperankan oleh Paul Walker.

Dengan peristiwa kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Paul Walker, tentu saja sosok Brian O’Connor sudah tidak dapat dimunculkan kembali. Namun apakah memang benar-benar ‘Paul Walker’ tidak dapat dimunculkan kembali?

Caleb, saudara Paul Walker mengaku telah berdiskusi dengan Vin Diesel tentang kemungkinan memunculkan kembali karakter Brian O’Connor dalam lanjutan film Fast and Furious yang akan datang.

“Aku ditelpon oleh Vin, dan kita ngobrol selama satu jam, mendiskusikan kemungkinan untuk membawa karakter Paul kembali, untuk menunjukkan kepada penggemar bahwa Paul masih ada diluar sana,” ungkap Caleb.

Jika memang keinginan itu ada, kemungkinan penggunaan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) menjadi opsi, seperti yang dipakai dalam scene terakhir Furious 7.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Aa Gym Berikan Wejangan di Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Bandung – Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah menggelar pesta resepsi pernikahannya di Bandung. ...