Home > Ragam Berita > Nasional > Anggota DPD Yang Tertangkap Tangan KPK Inisial IG

Anggota DPD Yang Tertangkap Tangan KPK Inisial IG

Jakarta – Satuan tugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Sabtu (17/9/2016). Kali ini, KPK dikabarnya menangkap ketua DPD berinisial IG. “Kabarnya gitu,” kata sumber.

Anggota DPD Yang Tertangkap Tangan KPK Inisial IG

Pada operasi kali ini, KPK mengamankan sebanyak empat orang karena diduga melakukan penyuapan pada penyelenggara negara.

Hasil pantauan Harian Indo, Sabtu (17/9/2016), penyelenggara negara yang ditangkap adalah anggota DPD. Namun, belum diketahui dengan pasti siapa anggota DPD yang dimaksud. Saat dikonfirmasi, Ketua KPK Agus Raharjo membenarkan adanya OTT KPK. Namun, dia enggan mengungkapkan nama anggota senator yang tertangkap tangan menerima suap itu. “Tolong ditunggu konpers,” katanya, saat dikonfirmasi, hari ini

Agus mengklaim, KPK akan segera menggelar jumpa pers terkait OTT tersebut hari ini.

“Insya Allah diadakan siang atau sore hari ini di gedung KPK,” tandasnya.

Diketahui pula, anggota DPD itu tengah menerima uang dari pengusaha terkait proyek di daerah saat dicokok penyidik KPK. Penyuap dan penerima suap langsung digelandang ke kantor KPK Kuningan. Saat ini mereka masih menjalani pemeriksaan oleh pihak penyidik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...