Home > Ragam Berita > Nasional > Puluhan Orang Gelar Aksi Dukung Ahok di Halaman Monas

Puluhan Orang Gelar Aksi Dukung Ahok di Halaman Monas

Jakarta – Arus dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin mengalir deras. Kelompok relawan “Cinta Ahok” mendeklarasikan untuk mendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017.

Puluhan Orang Gelar Aksi Dukung Ahok di Halaman Monas

Bertempat di halaman depan Monumen Nasional (Monas), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, puluhan relawan yang mengenakan baju putih berkumpul membawa sejumlah atribut dukungan, seperti bendera dan spanduk bertuliskan “Relawan Cinta Ahok, Menuju Jakarta yang Gemilang”.

Yel-yel “hidup Ahok” yang mereka teriakan menarik perhatian pengendara yang melintas di ruas jalan tersebut.

Agus selaku sekjen Relawan Cinta Ahok, mengatakan, deklarasi dukungan tersebut dilakukan karena sosok Ahok yang jujur, berani, dan transparan. Deklarasi ini juga sebagai bentuk penolakan terhadap isu SARA yang belakang ditujukan terhadap Ahok.

Lewat deklarasinya, relawan Cinta Ahok juga mengingatkan agar sejumlah pemimpin daerah yang sempat diisukan akan maju pada Pilkada DKI, seperti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, tetap membangun daerahnya.

“Daerah-daerah lainnya memiliki pemimpin terbaik yang akan bersinergi menjadikan Indonesia hebat. Bukannya saling berebut kekuasaan di DKI Jakarta untuk kepentingan kelompok tertentu,” tutur Agus, Sabtu (17/9/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis