Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp : Saya Sangat Senang Dengan Pencapaian Tersebut

Jurgen Klopp : Saya Sangat Senang Dengan Pencapaian Tersebut

Liverpool – Terkait dengan sejumlah pertanyaan tentang kapasitas Liverpool untuk bisa meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini setelah menang 2-1 atas Chelsea, sang pelatih, Jurgen Klopp menepis setiap pertanyaan tersebut.

Jurgen Klopp : Saya Sangat Senang Dengan Pencapaian Tersebut

Dua gol Liverpool dicetak oleh Dejan Lovren dan Jordan Henderson. Sedangkan Chelsea hanya sanggup membalas sekali saja yakni melalui cetakan gol oleh Diego Costa sudah cukup bagi The Reds menggondol tiga poin dari Stamford Bridge. Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini mengoleksi sepuluh angka, tertinggal dua poin dari Manchester City di puncak klasemen yang memainkan laga lebih sedikit.

“Saya tak begitu tertarik dengan apa yang dikatakan orang-orang,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Sebenarnya, ada pertanyaan yang sama ketika seseorang bertanya pada saya ketika kami menang 3-1 musim lalu lawan Chelsea. Bertanya, apakah kami menatap gelar juara. Jawaban saya waktu itu ‘Anda gila?’ dan saya ingat betul.”

“Kami sekarang memiliki sepuluh poin dan itu fantastis, sangat fantastis. Saya sangay senang dengan pencapaian tersebut setelah melewati serangkaian jadwal sulit.”

“Musim belum berakhir, kami harus terus bermain sepakbola dan meyakinkan kualitas. Itu kenyataannya dan pada akhirnya kami harus bisa menunjukkan kualitas pada setiap pekannya,” tukas sang manajer asal Jerman.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anthony Martial Kembali Ikuti Sesi Latihan Bersama Rekan-Rekannya Di Manchester United

Anthony Martial Kembali Ikuti Sesi Latihan Bersama Rekan-Rekannya Di Manchester United

Manchester – Sebelumnya, pemain Manchester United, Anthony Martial sempat mengalami benturan kepala dengan Daryl Janmaat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis