Home > Unik > Aneh > Pria di Medan Curigai Istrinya Ingin Anu Yang Lebih Besar

Pria di Medan Curigai Istrinya Ingin Anu Yang Lebih Besar

Medan – Pria bernama Junaidi (41), tidak menyangka jika istrinya akan elingkuh dengan pria lain. Terlebih, sang istri nekat melayani nafsu selingkuhannya tersebut di rumah sendiri. Junadi pun terpaksa melaporkan sang istri kepada pihak kepolisian.

Pria di Medan Curigai Istrinya Ingin Anu Yang Lebih Besar

Junadi nampak murung saat duduk di markas Polsek Delitua, Medan Johor, Sumatera Utara (Sumut). Warga Pintu Air IV Simalingkar B Medan Johor itu, mendatangi kantor polisi untuk mengadukan keluhannya.

Junaidi mengaku pada Polisi jika ia baru saja memergoki istrinya, Laila br Bancin (35) sedang berhubungan intim dengan selingkuhannya, Jaka M (30), warga Menteng 7 Medan Denai di rumahnya.

Junaidi pun meratapi nasibnya dengan kedua putri dan seorang putranya masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) dan SMP akibat ulah istrinya.

“Gak tahu lagi aku Bang, entah apa lagi yang kurang dariku. Sudah semua kuberikan, nafkah lahir batin cukup, rumah harta dan kesenangan tidak kurang,” ucap Junaidi di Polsek Delitua, seperti diberitakan Sumut Pos (Jawa Pos Group/pojoksatu)

“Mungkin sudah sakit jiwa istriku itu atau lebih suka dengan yang lebih besar. Untungnya aku bisa selamat dari guna-guna istriku itu,” katanya lagi.

Junaidi mengatakan, para tetangga mereka memang sudah banyak menyampaikan kabar kepadanya kalau wanita berjilbab dan berkulit putih itu sering menerima tamu laki-laki di rumahnya.

“Tapi aku gak percaya sama tetangga itu karena belum ada kutengok langsung istri saya bersama laki-laki lain,” katanya.

Junaidi menambahkan, dia dan Laila sering bertengkar, dan selalu mengalah karena kasihan melihat anak-anaknya, yang merasa ketakutan. Apalagi pertengkaran itu hanya karena masih kecil-kecil.

“Sakit kali udah dadaku ini, kata polisi secara hukum istriku itu gak bisa ditindak. Tapi bagaimana secara kemanusiaannya, laki-laki manapun nggak bisa menerima seperti apa yang kualami ini,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis