Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Pernikahan Anggota Pasukan Oranye

Ahok Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Pernikahan Anggota Pasukan Oranye

Jakarta – Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meng-upload sebuah foto serta video di akun Twitter-nya, @basuki_btp, Sabtu (17/9/2016).

Ahok Jadi Pusat Perhatian Saat Hadiri Pernikahan Anggota Pasukan Oranye

Foto dan video yang diunggahnya tersebut memperlihatkan dirinya saat sedang menghadiri resepsi seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

“Menghadiri resepsi pernikahan IRA & WOKO (Pasukan Oranye kelurahan Kelapa Dua Wetan). Selamat menempuh hidup baru,” tulis Ahok sekitar pukul 14.00 WIB.

Di setiap akhir pekan, Ahok memang diketahui kerap menghadiri resepsi pernikahan warga yang mengundangnya. Dia tidak memasukkan kegiatan tersebut ke dalam agendanya dengan tujuan tidak ada wartawan yang mengikutinya. Bahkan, para staf pribadi Ahok sering kali tidak tahu resepsi pernikahan mana yang akan dihadiri Ahok.

Dari sekian banyak undangan pernikahan yang diterimanya, Ahok yang menentukan sendiri resepsi pernikahan mana yang akan ia datangi. Semua diputuskan dengan mempertimbangkan jarak serta waktu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengacara Kaitkan Status Tersangka Habib Rizieq Dengan Ahok

Pengacara Kaitkan Status Tersangka Habib Rizieq Dengan Ahok

Jakarta – Koordinator tim pembela Rizieq Shihab, Eggi Sudjana, menilai penetapan status tersangka kepada Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis