Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho Minta Pogba Untuk Tunjukkan Performa Terbaiknya

Jose Mourinho Minta Pogba Untuk Tunjukkan Performa Terbaiknya

Manchester – Rumor mengenai nasib Pogba yang akhirnya menemui titik terang lima pekan lalu ketika ia resmi kembali ke Manchester United dari Juventus. Pogba, yang empat tahun lalu sempat meninggalkan Setan Merah demi mencari tempat reguler, dengan mahar 105 juta euro dan tambahan 5 juta euro jika target tertentu tercapai.

Jose Mourinho Minta Pogba Untuk Tunjukkan Performa Terbaiknya

Oleh sebab itu, Pogba kini menjadi sebagai pemain termahal dunia. Akan tetapi hal itu menjadi sia-sia apabila melihat United malah menelan kekalahan back-to-back dari Manchester City dan Feyenoord Rotterdam. Sang pelatih, Jose Mourinho pun meminta Paul Pogba melupakan banderol mewah yang melekat pada dirinya dan menunjukkan performa terbaiknya ketika berada di lapangan.

“Pemain termahal dunia selalu menjadi pertanyaan yang akan terus terbuka sampai seseorang memecahkan rekor itu,” kata Mourinho.

“Saya pikir ada klub yang membayar 20, 30, 40 [juta poundsterling], yang lebih besar dari apa yang United bayar untuk Paul karena anda membuat keterkaitan antara apa yang Anda bayar dan pendapatan klub tersebut.

“Anda sadar klub-klub lain membayar 20, 30, 40 adalah hal lebih besar dari apa yang dibayarkan United, dan saya hanya ingin Paul melupakan itu dan memainkan sepakbolanya,” the Special One menambahkan.

“Final Euro, tanpa pramusim, liburan, comeback — wajar jika di pekan awal ia memiliki impak sangat bagus pada laga pertama. Wajar bahwa setelah laga pertama ia mengalami sedikit kemunduran, tapi saya sangat percaya kepadanya karena saya tahu ia pemain seperti apa.

“Saya tahu ia pria yang sangat baik dengan banyak ambisi, jadi performa akan datang secara alami dan bersama tim. Tim meningkat, Paul meningkat. Tidak ada masalah.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

London – Belakangan ini beredar sebuah kabar bahwa Paris Saint-Germain siap melayangkan tawaran untuk salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis