Home > Hiburan > Gosip > Mario Teguh Melayangkan Somasi Kepada Deddy Corbuzier Terkait Kasusnya ?

Mario Teguh Melayangkan Somasi Kepada Deddy Corbuzier Terkait Kasusnya ?

Jakarta – Kasus perseteruan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar memang semakin memanas. Namun, dalam kasus tersebut, nama seorang mantan pesulap, Deddy Corbuzier sepertinya ikut terseret didalamnya. Pasalnya, Kiswinar memang pertama kali booming melalui pengakuannya sebagai anak Mario lewat tayangan “Hitam Putih” yang dibawakan oleh Deddy.

Mario Teguh Melayangkan Somasi Kepada Deddy Corbuzier Terkait Kasusnya ?

Mario pun melayangkan somasi kepada Deddy melalui pengacaranya, Vidi Syarief. Deddy dianggap telah mengundang Kiswinar ke acaranya tanpa meminta konfirmasi darinya. Vidi juga berharap jika Deddy mau merespon somasi yang diberikan oleh kliennya secepat mungkin.

“Kita undang datang, kan tiga hari surat diterima dia, merespon, duduk mediasi,” ujar Vidi.

Vidi juga mengungkapkan bahwa hal tersebut agar publik tak hanya mendapatkan pernyataan dari satu pihak saja, sehingga membuatnya menjadi tak berimbang. “Itu untuk pemberitaan supaya berimbang,” lanjutnya.

Terkait dengan kasus tersebut, Mario merasa reputasinya sebagai motivator rusak gara-gara pengakuan Kiswinar di acara tersebut. Terlebih lagi Kiswinar membawa sejumlah bukti berupa dokumen seperti akta lahir hingga kartu keluarga yang bisa membuktikan dirinya secara hukum bahwa Mario adalah ayahnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Video, Keseruan Member JKT48 Saat Bertanding Futsal

Bandung – Siapa tak kenal Fithri Syamsu? dia adalah dara cantik yang memiliki keahlian futsal. ...