Home > Hiburan > Gosip > Haruka Shimazaki Dikabarkan Meninggalkan AKB48 Demi Karir Di Dunia Seni Peran

Haruka Shimazaki Dikabarkan Meninggalkan AKB48 Demi Karir Di Dunia Seni Peran

Tokyo – Salah satu member AKB48 Haruka Shimazaki dikabarkan akan segera lulus. Wanita yang dipanggil Paruru tersebut dikabarkan akan keluar dari grup dan melanjutkan kariernya ke dunia seni peran.

Haruka Shimazaki Dikabarkan Meninggalkan AKB48 Demi Karir Di Dunia Seni Peran

Seperti dikutip dari Jpopasia, ia pernah memberi kode hengkangnya dirinya pada 15 September kemarin. Member lainnya pada musim panas kemarin juga memberikan isyarat bahwa gadis yang kini menginjak usia 22 tahun tersebut akan tinggalkan grup. Para fans menilai bahwa momen pemilihan Haruka sebagai posisi center untuk single ke-46 yang akan dirilis pada 16 November mendatang adalah tepat untuk kelulusan.

Spekulasi lainnya juga pernah dirasakan publik pada saat pemilihan umum Senbatsu pada tahun ini. Ia mengumumkan bahwa acara tersebut menjadi pemilihan terakhir baginya dan tengah mempertimbangkan kelulusan.

Seorang Haruka Shimazaki memang telah lama terjun ke di dunia seni peran lewat berbagai aktivitas seperti film dan drama televisi. Ia selalu menunjukkan mimpinya sebagai seorang aktris dan hal itu dinilai sebagai langkah dirinya untuk meninggalkan AKB48. Namun, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari manajemen AKB48 terkait kelulusan dirinya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis