Home > Olahraga > Bola > Model Hot Helga Lovekaty Jadi Orang Ketiga Pernikahan James Rodriguez ?

Model Hot Helga Lovekaty Jadi Orang Ketiga Pernikahan James Rodriguez ?

Madrid – Helga Lovekaty memang memiliki tubuh aduhai nan seksi. Tubuh Helga tersebut sepertinya mulai merasuki pikiran dari salah seorang punggawa Real Madrid, James Rodriguez. Pasalnya dirinya telah sekian lama di goda oleh si wanita tersebut dengan kiriman foto-foto hot ke akun Instagram miliknya. Gelandang Real Madrid itu sepertinya kini mulai merespon balik.

Model Hot Helga Lovekaty Jadi Orang Ketiga Pernikahan James Rodriguez ?

Seperti dikutip dari estadio deportivo. Model cantik yang berasal dari Rusia tersebut rupanya melakukan hal tersebut bukan hanya untuk mengejar James Rodriguez saja, namun dirinya juga dinilai sebagai selingkuhan dari kapten Timnas Kolombia di Copa America Centenario 2016 tersebut.

Hal tersebut dilakukannya karena wanita 24 tahun tersebut merupakan penggemar berat James dan mengindikasikan ketertarikannya via akun media sosial miliknya. Namun, rumor tersebut langsung dibantah oleh James. Namun akhir-akhir ini pernikahan James dengan Daniella Ospina diisukan tengah mengalami masalah. Nama Helga kembali disebut oleh media sebagai biang keladinya alias sebagai ‘orang ketiga’.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Courtois Optimistis Chelsea Raih Trofi Liga Inggris

Courtois Optimistis Chelsea Raih Trofi Liga Inggris

London – Thibaut Courtois memastikan tekad Chelsea menjuarai Piala Liga Inggris musim ini. Dia menilai ...