Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Mario Teguh Menilai Deddy Corbuzier Telah Lakukan Pelanggaran

Pengacara Mario Teguh Menilai Deddy Corbuzier Telah Lakukan Pelanggaran

Jakarta – Salah seorang motivator kenamaan tanah air, Mario Teguh memang baru saja melayangkan somasinya kepada presenter Deddy Corbuzier. Somasi yang dilayangkannya tersebut berkaitan dengan Deddy yang mengundang Ario Kiswinar Teguh di dalam acara Hitam Putih.

Pengacara Mario Teguh Menilai Deddy Corbuzier Telah Lakukan Pelanggaran

Vidi Galenso Syarief selaku kuasa hukum Mario dan Lina Teguh, menyatakan bahwa somasi tersebut merupakan hal yang tak perlu dibesar-besarkan. Tujuan dari somasi tersebut hanya untuk mediasi sehingga persoalan bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dengan adanya somasi ini, Vidi berharap bahwa Deddy bisa memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. Dengan begitu, nantinya pemberitaan tersebut menjadi berimbang, tak hanya dari sisi Kiswnar saja.

“Kenapa dilakukan itu? Karena dia duluan yang melakukan pelanggaran. Dia membuat tayangan tanpa mengkonfirmasi dulu,” kata Vidi saat dihubungi, Sabtu (17/9/2016).

“Jadi supaya kembali ke jalur yang benar dan tidak terjadi gosip,” ‎ucapnya.

Vidi juga menambahkan bahwa  ‎tayangan mengenai Ario tersebut mendatangkan dampak berupa pro dan kontra di masyarakat. Oleh sebab itu, seharusnya Deddy mengonfirmasi terlebih dahulu kepada Mario sebelum memutuskan untuk menayangkan itu. Ia menyatakan, tanggung jawab memang berada di tangan produser. Namun, Deddy ‎juga turut memiliki andil di dalamnya.

“Karena ini adalah masalah privasi orang, bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya, jadi ditayangkan tayangan itu,” tutur Vidi.

“Dia (Deddy) juga ada tanggung jawab,” ungkap Vidi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...