Home > Ragam Berita > Nasional > Irman Gusman Berkicau Di Twitter Telah Difitnah Menerima Suap

Irman Gusman Berkicau Di Twitter Telah Difitnah Menerima Suap

Jakarta – Ketua DPD Irman Gusman telah diisukan telah menerima suap. Namun dirinya langsung membantah isu menerima suap tersebtu. Menurutnya, KPK terlalu dini dalam menetapkan dirinya sebagai penerima suap.

Irman Gusman Berkicau Di Twitter Telah Difitnah Menerima Suap

“Sungguh ini perbuatan jahat dan fitnah kepada saya dan keluarga saya. Saya meminta semua tenang sampai ada klarifikasi lebih lanjut,” ,” kicaunya lewat status di Twitter.

Irman mengakui, ia memang menerima ribuan tamu ketika itu. Ia mengatakan bahwa dari ribuan tamu yang pernah diterimanya, pasti selalu ada saja orang yang memiliki motif minta tolong atau bahkan sampai membawa sesuatu untuknya.

“Saya tidak bisa menolak orang datang bertamu dan minta tolong. Tapi saya juga tidak bisa melarang orang membawa sesuatu,” tuturnya.

“Maka terhadap tamu yang datang pada hari ini (ada beberapa), mungkin saja ada yang membawa uang. Tapi saya berhak menolak dan telah saya tolak.”

Sebagai pimpinan DPD RI yang telah mendukung KPK, ia meminta agar DPD bekerja seperti biasa hingga masalah ini selesai.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis