Home > Hiburan > Gosip > Egi John Minta Marshanda Kembalikan ID Game Online Miliknya

Egi John Minta Marshanda Kembalikan ID Game Online Miliknya

Jakarta – Kekecewaan luar biasa terhadap Marshanda terlihat pada diri Egi John. Ketika dirinya merasa yakin bahwa Marshanda adalah pasangan hidupnya, Marshanda malah menghianati cintanya dan memilih meninggalkannya.

Egi John Minta Marshanda Kembalikan ID Game Online Miliknya

Egi John juga mengatakan bahwa penyebab ia ditinggal karena Chaca lebih memilih pria lain daripada dirinya. Semenjak putus dari Marshanda, Egi John merasa sakit hati yang mendalam. Bahkan Egi meminta sesuatu yang sempat ia berikan kepada Marshanda.

“Terserah dia, dia mau lakuin apa, gue terima dengan ikhlas. Yang pasti, gue minta balikin ID dota-dota gue. Karena cuma ID dota itu yang setia sama gue,” kata Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Permainan Defense of the Ancients atau yang sering dikenal dengan sebutan Dota adalah permainan peran daring multipemain masif dengan arena modifikasi (custom map) untuk permainan komputer. Selain itu juga, Egi John juga merasa yakin bahwa Marshanda tak akan mengaku bersalah dan meminta maaf atas apa yang telah diperbuat.

“Sujud syukur gue kalau dia minta maaf dan hubungin gue,” sambungnya.

Sementara itu, tak lagi menjalani hubungan dengan Marshanda tak membuat Egi John putus asa, meski mengaku sudah banyak berkorban untuk pesinetron Bidadari itu.

“Kayak gue merasa, oh ya udah. Sangat move on,” kata Egi John.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis