Home > Hiburan > Gosip > Egi John Minta Marshanda Kembalikan ID Game Online Miliknya

Egi John Minta Marshanda Kembalikan ID Game Online Miliknya

Jakarta – Kekecewaan luar biasa terhadap Marshanda terlihat pada diri Egi John. Ketika dirinya merasa yakin bahwa Marshanda adalah pasangan hidupnya, Marshanda malah menghianati cintanya dan memilih meninggalkannya.

Egi John Minta Marshanda Kembalikan ID Game Online Miliknya

Egi John juga mengatakan bahwa penyebab ia ditinggal karena Chaca lebih memilih pria lain daripada dirinya. Semenjak putus dari Marshanda, Egi John merasa sakit hati yang mendalam. Bahkan Egi meminta sesuatu yang sempat ia berikan kepada Marshanda.

“Terserah dia, dia mau lakuin apa, gue terima dengan ikhlas. Yang pasti, gue minta balikin ID dota-dota gue. Karena cuma ID dota itu yang setia sama gue,” kata Egi John di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Permainan Defense of the Ancients atau yang sering dikenal dengan sebutan Dota adalah permainan peran daring multipemain masif dengan arena modifikasi (custom map) untuk permainan komputer. Selain itu juga, Egi John juga merasa yakin bahwa Marshanda tak akan mengaku bersalah dan meminta maaf atas apa yang telah diperbuat.

“Sujud syukur gue kalau dia minta maaf dan hubungin gue,” sambungnya.

Sementara itu, tak lagi menjalani hubungan dengan Marshanda tak membuat Egi John putus asa, meski mengaku sudah banyak berkorban untuk pesinetron Bidadari itu.

“Kayak gue merasa, oh ya udah. Sangat move on,” kata Egi John.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...