Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Masih Mampu Mengundang Sensasi Pasca Menikah

Raffi Ahmad Masih Mampu Mengundang Sensasi Pasca Menikah

Jakarta – Sebagai artis papan atas tanah air, Raffi Ahmad dinilai mampu menjaga kestabilan eksistensinya di dunia hiburan. Bukan hanya dikenal sebagai pembawa acara, Raffi juga terjun di dunia seni peran dan tarik suara.

Raffi Ahmad Masih Mampu Mengundang Sensasi Pasca Menikah

Artis kelahiran 17 Februari 1987 ini memang dinilai memiliki ketekunan yang luar biasa. Ketekunannya tersebut akhirnya berbuah manis dan membuat pundi-pundi rupiah kian besar. Prestasinya juga diapresiasi dengan berbagai penghargaan.

Namun, setelah dirinya menikah dengan Nagita Slavina pun Raffi Ahmad kerap kali diiringi dengan berbagai sensasi. Yang pertama adalah proses pernikahan Raffi Ahmad yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Sensasi yang kedua adalah pada bulan November tahun lalu, dirinya dituding melecehkan awak media perihal candaannya di sebuah tayangan televisi.

“Kalau wartawan lagi ngeriung (Kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja,” Kata Raffi Ahmad.

Selanjutnya adalah rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Bahkan dirinya dituding liburan ke Amsterdam bersama Ayu. Telah beredar bukti tiket perjalanan pesawat mereka berdua. Bukan hanya itu, Raffi juga dikabarkan membelikan mobil untuk Ayu Ting Ting. Baru-baru ini bahwa Raffi dan Ayu kepergok oleh adik Nagita Slavina di sebuah apartemen di Kawasan SCBD, Jakarta.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis