Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Egi John Unggah Foto Bareng Ayu Ting Ting

Instagram Artis : Egi John Unggah Foto Bareng Ayu Ting Ting

Jakarta – Tak lama putus dari Marshanda, aktor Egi John beberapa kali terlihat mesra dengan wanita lain. Salah satunya seperti, Egi John yang baru-baru ini memamerkan foto mesranya dengan Ayu Ting Ting. Egi John ketika itu tak hanya pamer foto mesra saja, namun dirinya juga memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

Instagram Artis : Egi John Unggah Foto Bareng Ayu Ting Ting

Aktor yang berusia 28 tahun ini mengunggah foto mesranya tersebut di media sosial Instagram pribadinya. Foto tersebut diambil ketika Egi John menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Dalam foto itu, Egi John dan Ayu Ting Ting sama-sama melempar senyum lebar.

Namun yang mengejutkan yakni pada keterangan foto, Egi dengan berani memuji kecantikan Ayu Ting Ting. Foto Egi dan Ayu Ting Ting ini telah mendapat like lebih dari dua ribu akun Instagram.

“Cakeppppp,” tulis Egi di akun @mregijohn, Jumat (16/9/2016).

Pasca putus dari Marshanda, Egi memang beberapa kali terlihat mengunggah foto mesra. Sebelum foto mesranya dengan Ayu Ting Ting, dia juga mengunggah foto bersama cewek. Di sana tampak keduanya begitu akrab meski mengaku hanya sebagai teman.

“Buddy,” tulis Egi John.

Bukan hanya itu saja, bintang sinetron Anak Cucu Adam ini kembali memamerkan kedekatannya dengan wanita itu di Instagram. Dia mengupload video tengah bercanda bersama.

“Were just friends, genuinely friends. Move on and let go let god to the rest,” ungkap Egi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis