Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Video Ini, Orang Tua Ayu Ting Ting Dinilai Pamer Kekayaan

Gara-gara Video Ini, Orang Tua Ayu Ting Ting Dinilai Pamer Kekayaan

Jakarta – Di panggung hiburan Tanah Air Nama Ayu Ting Ting memang tengah semakin tersohor. Hampir semua stasiun televisi swasta menampilkan sosok pelantun “Sambalado” itu. Tak heran, di usianya yang baru menginjak 24 tahun, Ayu Ting Ting sudah meraup pendapatan tinggi.

Gara-gara Video Ini, Orang Tua Ayu Ting Ting Dinilai Pamer Kekayaan

Hasil kerja kerasnya pun satu per satu sudah terlihat dan bisa dinikmati Ayu bersama keluarganya. Salah satu bentuk investasi yang dilakukan Ayu Ting Ting yakni dengan membangun sebuah vila yang diketahui berlokasi di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Vila mewah itu diberi nama Vila Bilqis, seperti nama putri tunggal Ayu.

Di kala senggang, Ayu dan keluarga pun menghabiskan waktu di vila tersebut. Seperti yang diperlihatkan ibunda Ayu, Umi Kalsum, di Instagram pribadinya, Rabu (14/9/2016). Umi bersama Ayah Rozak, Bilqis dan adik Ayu Ting Ting, Syifa, tampak asyik berenang di sebuah kolam renang yang terdapat di dalam vila. Sayangnya, orangtua Ayu malah disebut norak dan pamer harta.

Akhirnya bsa jugaa

A video posted by sehat sellu cucu ibu cntik (@mom_ayting92_) on

“Duh baru kali ini liat keluarga artis tapi norak ya maklum sih baru punya kolam renang sendiri . Dulu kan renang nya bayar ya,” kata @dinninovianti.

“Berenang kyak gtu pamerrrrrrrrrr,,, perenang terkenal aja gk pamerrrr,,” sahut @nevianty_saputri_pabulo.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...