Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Menyebut Ada Petinggi Partai Yang Menyesal Usung Ahok

Rizal Ramli Menyebut Ada Petinggi Partai Yang Menyesal Usung Ahok

Jakarta – Rizal Ramli mengungkapkan rasa kasihannya terhadap parpol-parpol mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Alasannya karena elektabilitas Ahok belakangan ini terus merosot menjelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Rizal Ramli Menyebut Ada Petinggi Partai Yang Menyesal Usung Ahok

“Partai yang ikut Ahok akan merosot. Bahkan, ada salah satu partai yang sudah telanjur dukung Ahok. Bosnya bilang ke saya menyesal karena mendukung saat Ahok sedang on the way up, tapi sekarang on the way down,” kata Rizal di Talkshow Sindotrijaya bertema ‘Sinema Politik Pilkada DKI’ di Rumah Makan Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9/2016).

Rizal menyebutkan, elektabilitas Ahok sangat merosot dibandingkan saat awal dirinya memutuskan kembali maju dalam Pilgub DKI. Artinya, masyarakat Jakarta tidak akan kembali memilihnya untuk menjadi orang nomor satu di Jakarta.

Rizal menambahkan, hal tersebut bermula dari sikap dan kebijakan Ahok yang tak terlihat berpihak kepada masyarakat.

“Menurut saya, ini bukan karena agama bukan karena suku, tapi karena policy-nya tidak berpihak sama rakyat. Kedua, omongannya kadang-kadang tidak ada batasnya, Betawi mau dimusuhin, semua orang mau dimusuhin,” ujar Rizal yang juga digadang-gadang sebagai calon gubernur itu.

Ia pun berani memastikan, kendati Ahok didukung tiga partai yakni Partai Golkar, Nasdem, dan Hanura, tak akan berhasil memenangkannya di Pilgub DKI.

“Dugaan saya Ahok akan kalah di Pilkada DKI Jakarta,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anang Sugiana Dimintai Keterangan KPK Terkait Korupsi E-KTP

Anang Sugiana Dimintai Keterangan KPK Terkait Korupsi E-KTP

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil beberapa saksi untuk pengusaha Andi Agustinus alias Andi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis