Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Semakin Mirip Sophia Latjuba ?

Luna Maya Semakin Mirip Sophia Latjuba ?

Jakarta – Aktris cantik Luna Maya baru saja mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan busana serba hitam, dan mengenakan sepatu kets berwarna emas dan putih, di akun instagram pribadinya.

Luna Maya Semakin Mirip Sophia Latjuba ?

Mantan kekasih Ariel NOAH tersebut terlihat cantik dengan balutan busana tersebut

Tak ayal, pujian serta sanjungan berdatangan dari netizen yang menganggap Luna Maya terlihat amat cantik berbusana seperti itu.

“Keren say.. cantik..semoga selalu sehat..,” tulis pemilik akun @aa_antok088. “Cantik kaa @lunamaya 😍,” @ollaokta mengomentari foto unggahan Luna Maya, Sabtu (17/9/2016).

“Salah satu artis yg tidak pernah pamer harta nya padahal dia pnya segala nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™,” tulis @rikaafis.

Sayangnya, ada saja netizen yang memberikan komentar aneh. Seperti netizen berikut ini yang menyatakan jika Luna mirip dengan Sophia Latjuba, kekasih Ariel NOAH saat ini.

“sepintas mirip sophia meuler (Sophia Latjuba),” tulis fcreza. “Cantik banget k@lunamaya😍😍😍😍😍😍,” tulis @donamartha. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Bingung Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Bingung Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi sorotan media karena gosip perselingkuhannya dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis