Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Badan Kehormatan DPD Tidak Dapat Bertemu KPK

Ketua Badan Kehormatan DPD Tidak Dapat Bertemu KPK

Jakarta – A.M. Fatwa telah merencanakan pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, usaha Ketua Badan Kehormatan (BK) DPD tersebut tidak berjalan mulus. Berdasar informasi yang diterima, pertemuan tersebut bertujuan ingin membahas kabar tentang oknum anggota DPD yang ditangkap lembaga antirasuah tersebut.

Ketua Badan Kehormatan DPD Tidak Dapat Bertemu KPK

”Siapa saja yang mau menerima saya baik pejabat KPK atau pimpinan KPK. Saya memang tidak mengajukan permohonan, saya datang ingin tahu sebenarnya siapa (yang ditangkap KPK) sebagai warga negara dan sebagai anggota parlemen. Apalagi saya BK saya ingin tahu sesungguhnya siapa,” kata Fatwa di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

Hadir sekira 30 menit, Fatwa langsung kembali menuju mobilnya. Hal itu lantaran tidak adanya pimpinan KPK yang bersedia menemuinya. “‎Pimpinan tidak mau dijumpai karena mereka belum mendapat informasi dari penyidik yang tengah menggelar ekspose perkara,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa dirinya akan kembali ke Gedung DPD RI untuk menggelar rapat internal terkait adanya penangkapan ‎oknum senator tersebut. ”Saya akan kembali ke kantor saja,” tutup Fatwa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...