Home > Ragam Berita > Nasional > OTT Oknum Senator oleh KPK Menjadi Pembahasan Rapat DPD

OTT Oknum Senator oleh KPK Menjadi Pembahasan Rapat DPD

Jakarta – KPK telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Tindakan tersebut ditunjukkan kepada oknum senator. Karena hal itu, anggota DPD RI asal Papua Charles Simaremare‎ segera menyelenggarakan rapat. Namun, lingkupnya hanya dalam internal.

OTT Oknum Senator oleh KPK Menjadi Pembahasan Rapat DPD

Charles mengungkapkan, bahwa rapat tersebut akan digelar internal untuk membahas adanya ‎penangkapan anggota DPD RI.

”(Kabar) Kalian semakin akurat. Nanti pukul 12.00 WIB kami akan adakan rapat di DPD,” kata Charles pada Sabtu (17/9/2016).

Berdasarkan informasi, penangkapan dilakukan pada dini hari tadi di rumah dinas DPD, Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Selain anggota DPD, KPK juga menggaruk seorang pengusaha dan seorang perempuan serta ajudan dari senator tersebut.

Ketua KPK Agus Rahardjo, tak membantah soal penangkapan anggota senator tersebut. Dia hanya meminta untuk menunggu konferensi pers. “Tolong di tunggu konferensi pers, insya Allah diadakan hari ini di Gedung KPK,” kata Agus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Wapres JK Menyebut Terorisme Bisa Berkembang di Negara Gagal

Jakarta – Terorisme dinilai dapat tumbuh pada negara-negara gagal dikarenakan banyaknya pengangguran dan masyarakatnya merasa ...