Home > Ragam Berita > Nasional > Gila, Penumpang Go-Jek Ini Buang Bayinya di Duren Sawit

Gila, Penumpang Go-Jek Ini Buang Bayinya di Duren Sawit

Jakarta – Kasus pembuangan bayi kerap terjadi. Yang terbaru, sesosok jasad bayi perempuan didapati di antara tumpukan sampah. Penemuan tersebut tepatnya terjadi ‎di depan Gedung BTN, Jalan I Gusti Ngurah Rai, RT 15, RW 2, Duren Sawit, Jakarta Timur. Berdasar informasi, warga menemukan jasad bayi mungi tersebut pada Sabtu (17/9/2016).

Gila, Penumpang Go-Jek Ini Buang Bayinya di Duren Sawit

ilustrasi

‎Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro memperkirakan, bayi malang tersebut baru berumur satu hari, yang menurut keterangan seorang saksi mata dibuang oleh seorang penumpang ojen online.

”Jadi awalnya saksi seorang petugas kebersihan ketika sedang bekerja membersihkan sampah di sekitar TKP melihat pengemudi Go-Jek dan berpenumpang seorang wanita membuang tas kardus kedalam bak dorong sampah,” ujar Yudho pada Sabtu (17/9/2016).

Saksi kemudian mendekati tas atau bungkusan sampah yang dibuang oleh penumpang wanita tersebut. Betapa kagetnya saat dibuka ternyata tas tersebut berisi mayat bayi.

”Akhirnya kita lakukan pengecekan ke TKP dan memeriksa sidik jari yang ada di tubuh bayi tersebut,” tukas Yudho. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Segera Lakukan Pemeriksaan Terhadap Sandiaga

Polisi Bakal Segera Lakukan Pemeriksaan Terhadap Sandiaga

Jakarta – Polisi kemungkinan memeriksa Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno setelah selesai meminta keterangan rekan ...