Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Minta Valerie Thomas Tak Memanggilnya Tante

Luna Maya Minta Valerie Thomas Tak Memanggilnya Tante

Jakarta – Aktris Luna Maya saat ini tengah menjalin kerjasama dengan Valerie Thomas untuk mempromosikan koleksi terbaru Valerie lewat sebuah sesi photoshoot. Pada kesempatan itu, Luna sempat memprotes ketika Valerie memanggilnya “tante.”

Luna Maya Minta Valerie Thomas Tak Memanggilnya Tante

“Awalnya dia (Valerie) manggil tante. Kakak saja ya, hehehe. Umurnya nggak jauh kok,” pinta Luna Maya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

Luna mengungkapkan, kedua kedua artis muda itu mewakili desain barunya yang muda, sporty, dan simpel. Kebetulan, Luna juga akan berkolaborasi dengan Valerie yang tengah menggeluti bisnis kosmetik.

“Bagus banget, waktu diajak Valerie ya sudah kolaborasi saja. Aku sama sekali nggak keberatan, simbiosis mutualisme, saling membantu. Apa lagi aku suka dia anaknya sudah 3-4 step di depan untuk seumuran dia, ujar Luna.

Luna pun tidak segan-segan berbagi pengalaman tentang dunia bisnis kepada Valerie. Namun dia tak menyangkal, urusan kosmeti, Velerie jauh lebih jago darinya.

“Aku sama sekali nggak keberatan senang saja saling membantu dengan bisnisnya Valerie. Pas dicoba juga juga senang, karena very good produk,” ungkap Luna Maya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ayu Ting Ting Bingung Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting Bingung Digosipkan Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting akhir-akhir ini menjadi sorotan media karena gosip perselingkuhannya dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis