Home > Hiburan > Gosip > Penyakit Kelamin Apa Yang Dituduhkan Egi John Pada Marshanda ?

Penyakit Kelamin Apa Yang Dituduhkan Egi John Pada Marshanda ?

Jakarta – Tingginya tensi antara aktris cantik Marshanda dan mantan kekasihnya Egi John hingga saat ini masih terus bergulir. Meski sudah dibantah Marshanda dan juga mendapat ejekan dari sejumlah netizen, Egi seakan tak mau ambil pusing. Dia tetap berusaha menyerang Marshanda dan meyakinkan apa yang diungkapkannya benar.

Penyakit Kelamin Apa Yang Dituduhkan Egi John Pada Marshanda ?

Baru-baru ini, Egi mengungkapkan bahwa dirinya sempat memergoki ibunda Sienna Ameera Kasyafani itu selingkuh. Hal tersebut diungkapkan Egi saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/9/2016).

“Jadi saat itu aku sempat minta break duahari sama Chaca. Aku bilang mau salat istikharah dulu untuk memutuskan menikahi dia. Aku mau nanya Allah kapan waktu yang pas untuk menikah. Taunya pas aku lagi jalan ketemu ama dia sedang jalan sama cowok lain disebuah mal lagi main ice skating. Di situ aku lihat Chaca ama cowok itu peluk-pelukan dan manja-manjaan. Aku berpikir itu mungkin jawabannya, berati istikharah aku terjawab,” tutur Egi.

Egi menambahkan, jauh sebelum break, dirinya dan juga Marshanda sempat bertengkar perihal penyakit yang diderita mantan istri Ben Kasyafani tersebut.

Pasalnya, Egi mengatakan jika Chaca didiagnosis mengidap penyakit kelamin. Padahal diakuinya selama ini dia dan Chaca menjalani hubungan kekasih seperti biasa, tidak berlebihan.

“Kejadian ini setelah Chacha juga nganterin aku ke tato removel. Aku juga anter Chacha ke rumah sakit untuk cek ada lah. Kita sempat berantem di jalan. Chacha bentak-bentak saja di jalan. Dan yang membuat aku bingung kenapa dia punya penyakit itu, padahal kita menjalani hubungan normal dan enggak pernah seperti itu. Masa ketika periksa ternyata dia sakit begitu. Aku nanya malah dia marah,” sambungnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Putranya Ditahan Oleh Polisi, Jeremy Thomas Keceplosan Bicara Soal Ini

Jakarta – Pasca tersandung kasus narkoba, Axel Matthew Thomas hingga kini masih mendekam di Rumah ...