Home > Hiburan > Gosip > Shimazaki Haruka Siapakan Kejutan Pada Kelulusannya Dari AKB48

Shimazaki Haruka Siapakan Kejutan Pada Kelulusannya Dari AKB48

Tokyo – Idol Group AKB48 akan segera menelurkan single ke-46. Pada single terbarunya itu, AKB48 menunjuk Shimazaki Haruka (Paruru) dari Team A untuk menjadi center.

Shimazaki Haruka Siapakan Kejutan Pada Kelulusannya Dari AKB48

Terpilihnya Paruru sebagai center singke ke-46 menimbukan berita tentang rencana kelulusan Paruru. Nikkan Sports, media nasional Jepang mengangkat berita mengenai hal ini.

Meskipun Paruru merupakan member ace dari AKB48, dan memiliki posisi yang kuat, tampaknya ia telah memutuskan untuk mengambil langkah kedepan dalam karirnya. Single ke-46 ini mungkin akan menjadi single terakhir baginya bersama AKB48.

Ketika Shimazaki Haruka dipilih sebagai center untuk single ke-46 AKB48, ia mengatakan “Aku benar-benar terpesona. Menurut apa yang ku dengar tentang lagu ini, ini akan menjadi lagu yang benar-benar energik.”

Sashihara Rino dari HKT48 membuat semua orang tertawa dengan membalas pernyataan Paruru, “Meskipun dia sendiri tidak begitu energik?!” Shimazaki Haruka kemudian menjawab, “Aku akan melakukannya dengan penuh semangat sehingga tidak terlihat tidak energik!” yang kemudian kalimat tersebut mengundang lebih banyak tertawa. Meskipun tampaknya ini hanya komentar becanda, sebenarnya, di hatinya tampak ada keinginan kuat lulus dari grup.

Shimazaki Haruka Siapakan Kejutan Pada Kelulusannya Dari AKB48

Seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (18/9/2016), sesuai data yang dikumpulkan oleh Nikkan Sports selama musim panas tahun ini, beberapa teman dekat dari Shimazaki Haruka mengatakan bahwa “Dia (Shimazaki Haruka) telah memutuskan untuk lulus dari AKB48.” Shimazaki memperoleh dorongan popularitas ketika dia menjadi center di single ‘Bokutachi wa Tatakawanai’ yang menjadi nominasi ‘Japan Record Award’ tahun lalu, tapi tentu saja kelulusan Shimazaki Haruka yang menjadi ace AKB48 saat ini akan menyebabkan masalah yang besar.

Usut punya usut, iklan baru berjudul Baitoru yang mulai ditayangkan pada tanggal 12 September dan dibintangi Paruru mungkin berisi beberapa bukti tentang Paruru yang memikirkan kelulusannya.

Saat PAruru yang berperan sebagai seorang pemilik cafe, ditanya oleh rekan kerjanya yang diperankan oleh Miyawaki Sakura HKT48, “Paruru-san, apakah benar akan berhenti?,” PAruru menjawab dengan senyum, “Aku sudah punya banyak pengalaman berharga disini, tapi akhirnya aku tahu apa impian nyata ku. Itu sebabnya aku tidak akan menyebutnya berhenti, melainkan lulus. Aku sudah memutuskan untuk pindah ke bagian selanjutnya dari kehidupan ku.” Setelah itu, Yokoyama Yui, Watanabe Mayu dan Sashihara Rino mengatakan, “Kami mendukung kamu!.” Isi iklan dari Baitoru ini menunjukkan kondisi dan pemikiran Shimazaki Haruka saat ini.

Masih tidak diketahui dengan jelas apakah Paruru sudah menyatakan dengan jelas atau belum mengenai niatnya kepada Yasushi Akimoto sebagai produser AKB48, tapi situasi “kejutan” dari member AKB48 begitu melekat pada setiap orang, seperti kejutan pengumuman kelulusan Oshima Yuko saat siaran langsung dari ‘NHK Kouhaku Utagassen’.

Selain itu, Shinoda Mariko dan pengumuman kelulusan Kojima Haruna di acara sousenkyo yang berbeda. Hal ini sangat memungkinkan bahwa Paruru juga sudah memiliki rencana untuk mengumumkan kelulusannya didalam pikirannya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis