Home > Hiburan > Gosip > Kinoshita Haruna Graduate Dari NMB48

Kinoshita Haruna Graduate Dari NMB48

Osaka – Pada hari Sabtu (17/9/2016), Kinosita Haruna mengumumkan graduate dari idol group NMB48, Osaka, Jepang.

Kinoshita Haruna Graduate Dari NMB48

Pengumuman tersebut disampaikan Kinoshita langsung di hadapan para penggemar saat NMB48 melakukan pertunjukan di theater NMB48.

“Aku, Kinoshita Haruna, akan lulus dari NMB48. Tahun ini aku tidak ikut serta dalam Sousenkyo, saat itu aku sudah memikirkan tentang kelulusan ku. Setelah lulus, aku ingin melanjutkan pendidikan ku ke Universitas,” ujar member Tim BII ini.

“Sekitar 6 tahun aku menjadi seorang idol dan didukung oleh banyak orang, meski diriku tidak memiliki image seorang idol tapi terima kasih, kalian semua telah mendukung ku hingga sekarang. Berkat dukungan dari fans aku dan member lain bisa sampai di sini,” tambahnya.

Terkait tanggal kelulusan dari NMB48, Kinoshita Haruna mengatakan, “Sekitar 6 tahun aku menjadi seorang idol dan didukung oleh banyak orang, meski diriku tidak memiliki image seorang idol tapi terimaksih, kalian semua telah mendukung ku hingga sekarang. Berkat dukungan dari fans aku dan member lain bisa sampai di sini.“ (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Mieke Amalia Bangga Suaminya Bisa Menjadi Bagian Dalam Film Warkop DKI Reborn

Mieke Amalia Bangga Suaminya Bisa Menjadi Bagian Dalam Film Warkop DKI Reborn

Jakarta – Mengenai Tora Sudiro yang baru-baru ini berperan sebaga Indro dalam film Warkop DKI:Reborn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis