Home > Ragam Berita > Internasional > Puluhan Tentara Suriah Tewas karena Serangan Udara AS

Puluhan Tentara Suriah Tewas karena Serangan Udara AS

Damaskus – Koalisi pimpinan Amerika Serikat (AS) kembali melancarkan serangan udara. Akibatnya, puluhan pasukan Suriah tewas. Berdasar informasi, serangan tersebut dilancarkan di dekat Bandara Deir al-Zor. Tepatnya pada Sabtu (17/9/2016).

Puluhan Tentara Suriah Tewas karena Serangan Udara AS

Kabar tersebut diberitakan Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (HAM). Itu adalah kelompok pemantau yang berbasis di Inggris dengan mengutip pernyataan dari pihak bandara.

Sebagaimana diberitakan Reuters pada Minggu (18/9/2016), pihak bandara menjelaskan, serangan tersebut telah membuka jalan bagi para pejuang kelompok militan ISIS untuk menyerang daerah Jebel Tharda.

Laporan sebelum ini menyebutkan serangan koalisi AS hanya menyebabkan 30 tentara tewas. Namun, dengan adanya berita ini, maka jumlah korban tewas telah bertambah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dilelang, Lukisan Picasso Ini Terjual Rp 598 Miliar

Dilelang, Lukisan Picasso Ini Terjual Rp 598 Miliar

New York – Pablo Picasso, seniman dunia berhasil menjual lukisannya dengan harga mencapai US$45 juta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis