Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Perasaan Kimi Raikkonen saat Gagal di Kualifikasi GP Singapura

Berita F1 : Inilah Perasaan Kimi Raikkonen saat Gagal di Kualifikasi GP Singapura

Singapura – Kimi Raikkonen adalah salah seorang pembalap anadalan Scuderia Ferrari. Saat melihat hasil kualifikasi di GP Singapura, dia tampak sangat kecewa. Sebab, dia bakal start di posisi kelima. Posisi tersebut berada di belakang tim Mercedes dan Red Bull.

Berita F1 : Inilah Perasaan Kimi Raikkonen saat Gagal di Kualifikasi GP Singapura

Raikkonen menempatkan posisi kelima dengan membubuhkan waktu terbaiknya 1 menit 42.540 detik. Sementara itu, hasil kurang memuaskan juga di dapatkan rekan setimnya, Sebastian Vettel yang start di posisi buncit.

Tak pelak, Pembalap berpaspor Finlandia itu mengaku kesusahan dalam mengendalikan jet daratnya. Meski ia telah mengambil beberapa risiko dengan memaksa kecepatan mesin SF16-H. Tak ingin berkecil hati, ia mengharapkan hasil berbeda saat perlombaan berlangsung.

”Saya pikir kami bisa lebih dekat, tapi kenyataannya kami tak bisa tampil baik. Itu lap yang cukup baik, saya sudah mengambil risiko sayang, mobil melebar di tikungan pertama,” ujar Raikkonen sebagaimana diberitakan GPUpdat pada Minggu (18/9/2016).

”Mengecewakan memulai dari posisi kelima. Namun saya pikir pada saat perlombaan nanti hasilnya akan berbeda. Kita tak akan tahu apa yang terjadi di perlombaan, jadi kami harus memiliki timing yang bagus pada mobil,” tutup pembalap gaek berusia 36 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita MotoGP : Dovizioso Berambisi Menjadi Juara Musim Ini

Berita MotoGP : Dovizioso Berambisi Menjadi Juara Musim Ini

Bologna – Andrea Dovizioso adalah salah seorang Rider Ducati Corse. Dia pun memiliki sebuah ambisi. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis