Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais “Bergerilya” Galang Kekuatan Anti Ahok

Amien Rais “Bergerilya” Galang Kekuatan Anti Ahok

Jakarta – Mantan Ketua MPR Amien Rais terus menerus menyuarakan suaranya di tengah warga DKI Jakarta menjelang Pilgub DKI.

Amien Rais "Bergerilya" Galang Kekuatan Anti Ahok

Amien yang menegaskan menolak cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siang ini menghadiri rapat akbar forum masyarakat Jakarta yang menghendaki pemimpin santun.

Rapat Akbar Forum RT RW “Memilih Pemimpin Santun dan Pro Rakyat” ini digelar di Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok Lorong 104, Koja, Jakarta Utara. Ada ratusan masyarakat yang berkumpul di lokasi ini.

Rapat tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB, Minggu (18/9/2016) , sebelum MC membuka acara Rohim dari komunitas Jakarta Utara menampilkan akustik dengar lirik musik yang meceritakan penggusuran di DKI Jakarta, khususnya di Jakarta utara.

Sebanyak ratusan masyarakat terlihat memenuhi lokasi acara yang bertempat di jalan lorong 104. Jalan ditutup untuk mendirikan panggung dan memasang tenda untuk masyarakat yang hadir. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

BMKG Informasikan Adanya Potensi Gempa susulan

BMKG Informasikan Adanya Potensi Gempa susulan

Banjarnegara – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan potensi gempa susulan, meskipun dengan intensitas ...