Home > Olahraga > Bola > Dirk Kuyt : Pogba Menjerit dan Meneriaki Teman-Temannya Sendiri

Dirk Kuyt : Pogba Menjerit dan Meneriaki Teman-Temannya Sendiri

Rotterdam – Berdasarkan dengan apa yang didengarnya, bomber Feyenoord Dirk Kuyt menyatakan bahwa Paul Pogba terlihat frustrasi ketika klubnya, Machester United takluk 1-0 di tangan Feyenoord di pertandingan grup Liga Europa yang diadakan di Rotterdam, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB.

Dirk Kuyt : Pogba Menjerit dan Meneriaki Teman-Temannya Sendiri

Pada menit ke-78, Tonny Vilhena akhirnya mencetak gol untuk Feyenoord. Hingga akhir pertandingan skor pun tak berubah, sehingga hal tersebut sukses mengubur mimpi The Red Devils untuk meraih hasil maksimal di kompetisi Eropa musim ini. Kuyt mengaku melihat Pogba menjerit dan berteriak kepada rekan-rekannya ketika ada yang tidak tepat di dalam tim.

“Berdasar semua yang saya dengar di babak pertama lawan United, Pogba menjerit dan meneriaki teman-temannya sendiri,” ujar Kuyt dilansir The Mirror.

“Dan, ketika masuk jeda pertandingan, ia meneriaki semua temannya, bahkan dengan suara lebih keras. Ia berteriak tentang segala hal yang tidak tepat untuk tim.”

“Sesuatu tentang United adalah mereka hanya tahu satu cara bermain. Kami menunggu mereka untuk menyerang dan tetap sangat kompak sebagai sebuah tim karena kami tahu kalau Anda menyerang mereka sejak awal, Anda berjalan menuju pisau.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...