Home > Olahraga > Bola > Carlo Ancelotti : Untungnya Kami Memiliki Kedalaman Skuat yang Bagus

Carlo Ancelotti : Untungnya Kami Memiliki Kedalaman Skuat yang Bagus

Munchen – Dari awal musim hingga kini, rekor sempurna Bayern Munchen terus menerus berlanjut.  Ketika menjamu Ingolstadt dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (17/9/2016), mereka kembali sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 .

Carlo Ancelotti : Untungnya Kami Memiliki Kedalaman Skuat yang Bagus

Meskipun, Bayern tertinggal lebih dulu akibat gol cepat yang dicetak Dario Lezcano, namun akhirnya mereka langsung menyamakan skor lewat Robert Lewandowski. Di babak kedua, Xabi Alonso dan Rafinha menambah cetakan gol untuk mengunci kemenangan Die Roten. Meski terlihat menang meyakinkan, pelatih Carlo Ancelotti mengakui timnya sangat kewalahan menghadapi Ingolstadt.

“Terkadang kami harus menderita. Setelah kebobolan gol di awal laga, segalanya terasa sulit. Kami memiliki problem di lini belakang dan ini bukan laga yang mudah. Mustahil untuk selalu bermain cantik,” ungkap Ancelotti selepas laga.

“Kami bermain di banyak pertandingan. Para pemain anyar juga baru sembuh dari cedera sehingga mereka mungkin tidak berada di performa terbaik. Kami juga kehilangan banyak pemain pilar, tetapi untungnya kami memiliki kedalaman skuat yang bagus,” terangnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...