Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Lebih Terkesan Dengan Performa Bournemouth Daripada Manchester United

Pep Guardiola Lebih Terkesan Dengan Performa Bournemouth Daripada Manchester United

Manchester – Terkait dengan lawan yang selama ini pernah dilawan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa Bournemouth sebagai lawan terbaik Manchester City di musim ini, bukannya Manchester United.

Pep Guardiola Lebih Terkesan Dengan Performa Bournemouth Daripada Manchester United

Manchester United sukses dilibas Manchester City dengan skor 2-1 pada pekan lalu. Pada laga selanjutnya, mereka juga sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0 di Etihad, Sabtu (17/9/2016) kemarin. Meski menang telak atas Bournemouth, Guardiola tetap terkesan dengan performa pasukan Eddie Howe.

“Bournemouth adalah lawan terbaik kami di musim ini. Ketika menguasai bola, mereka bisa membuat masalah ketimbang tim-tim lain, yang jika melawan kami kerap menggunakan taktik bola panjang,” tutur Guardiola selepas laga.

“Mereka [Bournemouth] berani bermain dengan umpan-umpan pendek. Kami mampu bertahan dengan baik dan bisa membuat banyak serangan balik. Selanjutnya, kualitas dari para striker dan gelandang kami yang menjadi pembeda,” terangnya.

“Saya tidak akan menerima anggapan itu [City menang mudah] karena kami bekerja keras untuk bisa bermain baik seperti ini. Bournemouth adalah tim terbaik yang kami hadapi dalam lima laga terakhir. Jadi saya sangat gembira,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...