Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Lebih Terkesan Dengan Performa Bournemouth Daripada Manchester United

Pep Guardiola Lebih Terkesan Dengan Performa Bournemouth Daripada Manchester United

Manchester – Terkait dengan lawan yang selama ini pernah dilawan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyatakan bahwa Bournemouth sebagai lawan terbaik Manchester City di musim ini, bukannya Manchester United.

Pep Guardiola Lebih Terkesan Dengan Performa Bournemouth Daripada Manchester United

Manchester United sukses dilibas Manchester City dengan skor 2-1 pada pekan lalu. Pada laga selanjutnya, mereka juga sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0 di Etihad, Sabtu (17/9/2016) kemarin. Meski menang telak atas Bournemouth, Guardiola tetap terkesan dengan performa pasukan Eddie Howe.

“Bournemouth adalah lawan terbaik kami di musim ini. Ketika menguasai bola, mereka bisa membuat masalah ketimbang tim-tim lain, yang jika melawan kami kerap menggunakan taktik bola panjang,” tutur Guardiola selepas laga.

“Mereka [Bournemouth] berani bermain dengan umpan-umpan pendek. Kami mampu bertahan dengan baik dan bisa membuat banyak serangan balik. Selanjutnya, kualitas dari para striker dan gelandang kami yang menjadi pembeda,” terangnya.

“Saya tidak akan menerima anggapan itu [City menang mudah] karena kami bekerja keras untuk bisa bermain baik seperti ini. Bournemouth adalah tim terbaik yang kami hadapi dalam lima laga terakhir. Jadi saya sangat gembira,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis